rajatv
Ingin Hemat Bahan Bakar dan Bisnis Menguntungkan ?  Eco Racing Solusinya

Ingin Hemat Bahan Bakar dan Bisnis Menguntungkan ? Eco Racing Solusinya

5 Maret 2019
599x

NgobrolAja.com – Gaya hidup masyarakat saat ini yang cenderung konsumtif namun tidak diimbangi dengan penghasilan yang memadai, menjadi salah satu masalah yang sering dihadapi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Harga kebutuhan hidup yang dirasakan semakin hari semakin mahal membuat banyak orang harus memutar otak bagaimana mensiasati keuangan agar kebutuhan hidup tetap terpenuhi walaupun dengan penghasilan yang pas-pasan.

Salah satu gaya hidup yang banyak dilakukan masyarakat kita yaitu memiliki kendaraan sendiri terutama motor dengan alasan agar lebih berhemat dibandingkan menggunakan transportasi umum. Banyak kita temui di rumah-rumah baik itu di komplek perumahan maupun di perkampungan, satu rumah bisa memiliki 2 sampai 3 kendaraan padahal untuk operasional kendaraan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit.

BBM yang digunakan pun dirasakan semakin mahal dengan semakin naiknya harga bahan bakar yang tetap harus dipenuhi untuk lancarnya transportasi kita. Bisa dibayangkan dengan lebih dari satu kendaraan, berapa biaya untuk BBM yang harus dikeluarkan dalam sebulan. Tak hanya BBM, perawatan untuk mesin kendaraan lewat service berkala dan ganti oli juga membuat beban yang tidak sedikit untuk pengeluaran kita.

Untuk menghemat pengeluaran BBM yang lumayan membebani kocek kita, Eco Racing menjadi solusi bagi para pengguna atau pemilik transportasi baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat. Dengan menggunakan Eco Racing, pengeluaran untuk bahan bakar kendaraan menjadi lebih hemat dan bisa ditekan.

Apa itu Eco Racing ? Eco Racing adalah produk herbal nabati yang di design khusus untuk meningkatkan oktan bahan bakar minyak. Selain menghemat bahan bakar, manfaat dari Eco Racing antara lain :

  • Membersihkan kerak dan kotoran dalam tangki, selang bensin, karburator, mesin dan ruang bakar.
  • Tarikan gas menjadi semakin enteng
  • Merawat bagian dalam mesin
  • Menambah tenaga mesin
  • Mengirit BBM hingga 50% lebih
  • Menghilangkan Knocking
  • Menghilangkan total polusi gas CO hingga 100%
  • Menaikkan oktan BBM 4 – 10 oktan.

Jadi dengan menggunakan Eco Racing pada bahan bakar tak hanya berhemat pengeluaran untuk BBM nya sendiri tapi juga membuat mesin kendaraan menjadi awet dan juga mengurangi tingkat polusi yang membahayakan lingkungan masyarakat.

Eco Racing tak hanya digunakan untuk kendaraan pribadi kita, tapi kita juga bisa mempunyai peluang usaha atau bisnis dengan menjual produk-produk Eco Racing. Peluang bisnis Eco Racing sangatlah menguntungkan dan sudah pasti akan laku di pasaran karena hampir semua masyarakat pasti menginginkan bahan bakar yang digunakan lebih hemat sehingga membantu memperkecil pengeluaran.

Bisnis Eco Racing tak hanya menguntungkan saja tapi bisa menjadi pegangan penghasilan karena bisnis ini akan selalu dibutuhkan selama bahan bakar masih digunakan untuk transportasi. Banyak yang sudah berhasil menjadi pengusaha yang sukses dengan berbisnis Eco Racing ini karena Eco Racing memberikan kepercayaan kepada konsumennya akan produk yang dijualnya.

Untuk memulai bisnis ini, caranya mudah sekali bisa dengan meng-klik website ke alamat : www.ber-sinergy.com/Peluang-bisnis-eco-racing/ atau bisa menghubungi alamat kantor dan kontak dibawah ini :

Pt. Bandung Eco Sinergi Technologi (BEST)

Grand Surapati Core Blok B 9-11, B23-25, Jalan Phh Mustofa No. 39, Bandung, Jawa Barat 40192

WhatsApp : 081 373 365 444

Mulai sekarang jadilah masyarakat yang produktif dengan memulai usaha ini dan jangan terus menjadi konsumtif yang hanya akan membuat masalah dalam ekonomi kita sehari-hari.

Baca Juga:
3 Cara Mudah Atasi Mata Bengkak dan Kantung Mata yang Terbukti Ampuh

3 Cara Mudah Atasi Mata Bengkak dan Kantung Mata yang Terbukti Ampuh

Kecantikan

7 Maret 2020 | 139

Tips Memilih Sewa Mobil yang Baik

Tips Memilih Sewa Mobil yang Baik

Tips

14 Sep 2018 | 544

Kecuali Meningkatkan Kesuburan, Inilah 4 Manfaat Buah Zuriat

Kecuali Meningkatkan Kesuburan, Inilah 4 Manfaat Buah Zuriat

Herbal

19 Mei 2020 | 39

Dapatkan Manfaat dari Pelatihan KPI Karyawan Bersama Yodhia Antariksa

Dapatkan Manfaat dari Pelatihan KPI Karyawan Bersama Yodhia Antariksa

Bisnis

17 Okt 2019 | 644

Social Distancing Ampuh Menghindari Penyebaran Virus Corona, Apa itu Social Distancing?

Social Distancing Ampuh Menghindari Penyebaran Virus Corona, Apa itu Social Distancing?

Gaya Hidup

18 Maret 2020 | 141

Beras Organik yang Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi

Beras Organik yang Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi

Gaya Hidup

7 Agu 2019 | 309